Kamis, 22 November 2012

jeans

10 Fakta Menarik tentang Blue Jeans

1. Jeans diberi nama setelah pelaut Genoa dari Italia karena mereka memakai pakaian yang terbuat dari kain biru katun, dan linen dan wol campuran. Para denim kata berasal dari nama bahan Prancis yang ditemukan di sebuah kota bernama De Nimes di Perancis. 

2. Awalnya jeans tidak terbuat dari Cotton. Pada abad ke 18, seperti perdagangan dan perkebunan kapas boomed, kapas menjadi pilihan tepat. Pekerja mengenakan jins karena bahan ini sangat tahan lama. Ini biasanya dicelup dengan indigo, yang diambil dari perkebunan di Amerika dan India. 

3. Pada tahun 1853, Jerman Hewish pedagang barang kering Levi Strauss mulai menjual blue jeans Levis di bawah nama di San Francisco. Pada tahun 1891, Levi Strauss & Co adalah paten untuk jeans dengan paku keling pergi dan banyak perusahaan publik mulai mengadopsi konsep serupa. 

4. Selama Perang Dunia Kedua, jeans (overall disebut pada waktu itu) harus diperkenalkan ke dunia dengan Tentara Amerika, yang biasanya memakai mereka ketika mereka sedang off-duty. 

5. Hollywood akhir aktor James Dean dipopulerkan jins ketika ia membintangi film, Rebel tanpa Penyebab yang. Dengan demikian, Jeans menjadi simbol pemberontakan kaum muda selama tahun 1950 di Amerika. Remaja yang memakai Jeans, dilarang dari restoran, Teater dan Sekolah. 

6. Skinny Jeans "Ini terlihat baik pada wanita ramping dengan kaki panjang. Karena sifat menempel mereka, mereka menonjolkan pinggul dan bawah. Boot-POTONG Jeans "Ini adalah ketat sampai lutut dan kemudian suar keluar sedikit sampai tepi itu. Tepi yang lebih luas mengambil perhatian dari pinggang yang lebih besar, pinggul dan hal-hal. Low-Rise Jean "pengendara rendah Disebut Juga, ini duduk tepat di bawah pinggul Anda. Jika Anda ingin memamerkan perut rata Anda, ini adalah jeans atau Anda. Boyfriend Jeans "Ini adalah sempurna untuk perempuan yang berbentuk persegi panjang. Kaki longgar, pinggang jorok dan kantong-kantong besar menyanjung pada tubuh sehat. Capris "jeans akhir ini di pertengahan betis atau hanya di bawah betis, dan sangat populer di kalangan wanita dari semua kelompok umur. Mereka biasanya dimaksudkan untuk dikenakan di musim panas. 

7. Tips Untuk Membeli Fitting Bagus Jeans "Hindari berfokus hanya pada ukuran. Anda perlu memperhatikan sesuai juga. - Jangan Pilih jeans yang terlalu besar atau longgar. - Pastikan bahwa kantong belakang tidak menambahkan bulk atau membuat bawah Anda terlihat terlalu besar karena setiap desain bordir atau hiasan. 

8. 20 Mei dianggap sebagai hari ulang tahun blue jeans. 

9. Di India, celana panjang yang terbuat dari denim yang dikenakan oleh para pelaut dari Dhunga kemudian dikenal sebagai pakaian kerja. 

10. Jeans adalah dunia yang paling dicari setelah pakaian santai. Lebih dari 200 pasang jeans dapat dibuat dari satu bal kapas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Shindy IndhyEe PouTrEeArSyaD Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos