Senin, 01 Oktober 2012

puisi

Perpisahan kita sepertinya benar-benar akan terjadi..
Tapi hati ini tak ingin kita berpisahan.
.
Aku menyetujui perpisahan ini bukan karna aku tak menyayangimu lagi..
Aku hanya tak ingin memaksamu tuk menyayangiku..
Hatiku pasti kan terluka karna perpisahan ini..
Luka yang pasti sulit tuk disembuhkan..
Luka yang akan membuatku menangis..

Follow Kami :

Hatiku juga akan marah karna perpisahan ini..
Perpisahan yang terjadi karna kecerobohan yang ku lakukan hingga aku harus kehilanganmu..
Tapi aku tak ingin menyiksamu..
Aku tak ingin kau menyayangiku dengan terpaksa..
Aku juga tak ingin terus menipu diriku bahwa semua masih baik-baik saja..
Aku sadar kini kau telah berubah..
Berubah menjadi seseorang yang tak ku kenal lagi..
Dan aku hanya bisa berharap kau akan bahagia dengan duniamu yang sekarang..
Dunia yang tanpa aku disisimu..
By :sindi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Shindy IndhyEe PouTrEeArSyaD Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos